Hardcourt Happenings 12/12/06

Happenings

Sepanjang musim bola basket perguruan tinggi, Matt Fargo akan melihat tim yang harus membangkitkan selera taruhan Anda, apakah mereka baik atau buruk. Kita semua tahu tentang Florida, Carolina Utara, dan UCLA, tetapi dengan 336 tim di lingkaran perguruan tinggi divisi I, ada banyak tim yang tidak terdeteksi. Sesi hari ini:

Cincinnati Bearcats

Lima tahun yang lalu Cincinnati memenangkan 31 pertandingan dan merupakan pembangkit tenaga listrik nasional di http://180.215.13.114/ abadi. Bearcats memiliki musim yang baik di putaran pertama mereka di Big East tahun lalu, dengan skor 8-8 di konferensi dan 21-13 secara keseluruhan dan membuat lari di NIT sebelum kalah melawan juara akhirnya South Carolina. Mereka mengalami sedikit kesulitan dengan kehilangan pelatih kepala Bob Huggins tetapi musim ini bisa menjadi yang terberat dalam beberapa waktu di Cincinnati.

Pelatih kepala baru Mick Cronin telah menunjukkan bahwa dia adalah pemenang saat dia membalikkan keadaan tim Murray St. dan dia kembali ke program Cincinnati di mana dia pernah menjadi pemain dan asisten pelatih. Dia datang dengan sangat sedikit untuk diajak bekerja sama dan itu sudah menunjukkan tantangan yang sulit. Bearcats memiliki skor 6-2 untuk memulai musim tetapi ada banyak masalah seputar tim ini meskipun awal yang tampaknya bagus. Cincinnati telah memainkan jadwal termudah ke-11 di negara ini tetapi itu akan berubah.

Bearcats telah memainkan lima tim yang berada di peringkat 228 atau lebih buruk dan benar-benar kehilangan salah satu dari mereka, kemunduran satu poin melawan Wofford. Cincinnati memang mendapatkan kepercayaan diri akhir pekan terakhir ini dengan kemenangan lapangan netral atas Temple tapi butuh waktu 18-0 untuk mengamankan kemenangan berkat Owls pergi dingin. The Bearcats belum memainkan permainan jalanan yang sebenarnya dan sebenarnya tidak akan melakukannya hingga 4 Januari. Sementara itu, mereka memiliki pertandingan melawan Xavier, Ohio St., NC State dan Ohio sebelum pertandingan tandang pertama di Memphis.

Bearcats kehilangan 54 poin, 23,7 rebound dan 11,5 assist untuk kelulusan dan dengan sembilan pemain baru dalam daftar, akan ada rasa sakit yang meningkat. Gaya Cronin adalah berlari dan menerapkan tekanan sebanyak mungkin, tetapi dia tidak akan mampu melakukannya dengan tim ini. Dia lebih suka memasukkan sembilan atau sepuluh pemain tetapi sejauh ini, dia hanya memiliki tujuh pemain dengan rata-rata dua digit dalam beberapa menit dan itu pada dasarnya adalah rotasi enam orang karena yang ketujuh hanya mendapatkan lebih dari 10 menit aksi.

Pelanggaran setengah lapangan tidak akan menyelesaikan apa pun karena Bearcat hanya menembak 44,2 persen dari lantai termasuk 34,8 persen dari belakang busur meskipun memainkan salah satu jadwal termudah di negara ini. Transfer JUCO John Williamson adalah pencetak gol terbanyak dengan 15,8 ppg saat pengambilan gambar solid 60 persen dari lantai. Setelah itu, jadi berantakan. Tidak ada pemain lain yang menembak di atas 44 persen sementara backcourt digabungkan untuk akurasi 34,9 persen dari lapangan.

The Bearcats hanya menembak 65,9 persen dari jalur amal setelah syuting 74,7 persen musim lalu. Masalahnya terletak pada Williamson saat ia mencapai garis lebih dari pemain lain tetapi hanya mencapai 48,9 persen. Ini akan segera menjadi jelas bagi oposisi untuk membuatnya pergi ke strip sebagai cara untuk memperlambatnya. Cincinnati telah melewati garis hanya tiga kali lebih banyak dari oposisi setelah menghitung hampir 100 upaya lebih musim lalu. Itu harus lebih agresif.

Mahasiswa baru Deonta Vaughn mengalami tahun yang baik pada poin ini, rata-rata 15,6 ppg dan 4,9 apg sementara dia mempertahankan omsetnya, rata-rata 2,8 per game. Namun, anggota tim lainnya tidak seefisien mereka memasang rasio assist / turnover 0,85 setelah mengambil statistik Vaughn dari campuran. Kabar baiknya adalah bahwa Bearcat telah mengizinkan rasio 0,54 tetapi karena jadwal semakin ketat, itu akan naik. Empat dari enam pertandingan mereka berikutnya adalah melawan tim dengan rasio 1,17 atau lebih baik.

Dengan rekor 6-2, kita mungkin melihat Bearcat mendapatkan nilai lebih dari yang seharusnya. Mereka akan menjamu saingannya Xavier pada hari Rabu, dengan mudah ujian terbesarnya sejauh musim ini diikuti oleh pertandingan melawan Ohio St. di Indianapolis pada hari Sabtu. Cincinnati tidak cocok sama sekali dengan salah satu dari kedua tim sehingga bisa menjadi lawan dalam kedua situasi tergantung pada garis. Kami bisa melihat penurunan cepat oleh Bearcats dan yang tidak dapat mereka pulihkan saat musim Big East dimulai.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*