NASCAR – Olahraga Dengan Basis Penggemar Sebelumnya Adalah Olahraga

olahraga

Apa yang akhirnya menjadi Asosiasi Balap Mobil Bursa Nasional (NASCAR) dimulai sebagai balapan di jalan-jalan lingkungan Pantai Daytona, Florida sekitar tahun 1900. Bahkan kemudian, itu memiliki penggemar. William France, Sr., seorang mekanik dari Washington, DC, telah mendengar tentang balapan ini, dan pindah ke daerah tersebut pada tahun 1935 untuk ikut bersenang-senang. Pada tahun 1936 ia menempati urutan kelima dalam perlombaan lokal, tetapi mulai menjadi lebih tertarik untuk mengatur olahraga daripada berpartisipasi secara langsung. Dia tahu olahraga itu mulai menarik basis penggemar, dan dia merasa bahwa para pembalap sering kali diperlakukan dengan buruk oleh promotor mereka, yang memilih untuk tidak membayar mereka. Dia adalah bagian dari rapat yang catatannya diambil di atas serbet dari Ebony Bar di Streamline Hotel, Pantai Daytona. Dari pertemuan itu NASCAR segera lahir.

Sejak bermain bandarq lewat onlineĀ  didirikan pada tahun 1948, NASCAR telah berkembang, melibatkan dirinya dalam berbagai jenis balapan di berbagai lokasi di tanah air. Sebagian dari kesuksesan luar biasa NASCAR adalah sistem tiketnya yang serbaguna. Penggemar dengan tiket NASCAR tidak hanya memiliki akses ke balapan mobil stok terbesar di negara ini, penggemar itu juga dapat bersenang-senang di seri balap nasional, yang terdiri dari tiga: Sprint Cup, Seri Nationwide, dan Seri Pengrajin Truk. Tiket yang sama juga memungkinkan akses ke kesenangan regional, seperti Whelen All-American Series (balap mobil amatir); Tur Modifikasi Whelen (divisi modifikasi NASCAR); dan NASCAR Local Racing (empat seri geografis).

NASCAR – DIBUAT DI AS

NASCAR telah berkembang jauh dari jalan-jalan lingkungan di Pantai Daytona, Florida. Saat ini, siarannya dari lebih dari 150 negara di seluruh dunia, dan telah mulai terlibat dalam perlombaan pameran. Mereka telah terjadi di dua negara sejauh ini: Jepang dan Australia. Selanjutnya, sebagian besar didasarkan pada penggemar setia dan pembelanjaan NASCAR, yang membeli barang dagangan dan tiket senilai sekitar tiga miliar dolar tahun lalu, popularitasnya mendorongnya ke acara olahraga TV yang paling banyak ditonton tahun lalu, tepat di belakang Liga Sepak Bola Nasional. NASCAR tampaknya setia kepada AS lama A., bagaimanapun. Para penggemar tidak perlu khawatir untuk saat ini, setidaknya. Terlepas dari pertumbuhannya yang fenomenal, dan ekspansi ke pasar baru, basis operasi NASCAR tetaplah di Pantai Daytona, Florida, AS.

NASCAR: SEBAGAI AMERIKA SEBAGAI APPLE PIE

Tampaknya semua orang setuju: Anda harus menonton balapan NASCAR di trek. Dan sepertinya semua orang tahu alasannya: para penggemar. Tidak ada, tidak ada, tidak seperti penggemar NASCAR. Mereka setia, dan tulus. Mereka benar-benar membuat pengalaman tentang apa itu semua. Mereka percaya pada olahraga mereka, dan mereka percaya menontonnya bersama. Bagi penggemar, NASCAR adalah cara hidup.

Karena para penggemar itu, ada listrik untuk balapan. Ada muatan di udara. Dipersenjatai dengan bir dan hot dog untuk semua, penggemar NASCAR akan merinding di hari 90 derajat yang cerah. Hari ini telah ditunggu selama setahun penuh. Tak seorang pun dan tidak ada yang bisa atau akan berdiri di antara penggemar NASCAR dan tiketnya.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*