DominoQQ Online: Perform yang Bermanfaat

Salah satu kegiatan yang paling sulit dipahami untuk mendapatkan pemain poker biasa untuk diatasi adalah membuat permainannya berharga.

Mari kita mulai menghargai sebagai membuat pengembalian – tidak peduli berapa banyak jika satu juta dolar atau mungkin satu sen. Selama bertahun-tahun bermain poker jika Anda berada di bawah klasifikasi ini, Anda berharga.

Kedengarannya mudah. Cukup berhenti begitu Anda sebelumnya, batasi kerugian Anda, dan pertahankan pertandingan Anda. Terlepas dari logika yang jelas, terdengar sederhana dan terus terang adalah masalah yang sama sekali berbeda. Banyak pemain poker yang pada kenyataannya adalah pemenang jangka panjang dan hanya sedikit persen yang semuanya adalah pemenang.

Mengapa menjadi makmur sangat sulit?

1. Biaya dan Alergi

Namun, hampir tidak menjadi variabel utama, bagi pemain DominoQQ Online, pemotongan kandang membuat perbedaan antara impas dan menjadi bangkrut. Merenungkan ratusan permainan yang telah saya mainkan dan sejumlah besar tangan, bahkan jika saya menambahkan semua level kecil daftar dan penalti – Saya punya sepuluh ribu, dan saya baru bermain sekitar dua dekade! Ayunan terbesar saya adalah $ 2000 dalam satu hari dan sekitar $ 1.500 di satu arah lain, hampir mendekati lima angka.

Jadi untuk mendapatkan imbalan Anda tidak hanya perlu mengatasi pesaing Anda lebih sering ketika Anda menaklukkan Anda, namun, Anda juga harus membayar upeti untuk upeti kecil yang diambil oleh rumah.

2. Kontrol Diri

Bermain secara bijaksana secara aktif itu sulit ketika Anda tidak siap secara mental. Bisakah Anda membayar 1 / $ 2 Tanpa Batas? Pikirkan sekitar $ 10 / $ 20 atau $ 50 / $ 100? Jika Anda tidak mampu menangani permainan poker dengan pekerjaan yang sebenarnya, Anda akan mengalami kesulitan menghasilkan keputusan yang cerdas. Setiap jenis sikap terhadap poker terlalu impulsif atau terlalu emosional. Kedua kualitas cenderung tidak menciptakan sumber pendapatan yang stabil. Sementara di lingkungan perusahaan ada pendekatan yang jelas ditentukan, tanggal pembayaran, bersama dengan ritual teratur, bahkan dalam poker bahwa langit adalah keterbatasan Anda dan apa pun yang bisa terjadi. Ini benar-benar tidak konsisten juga sulit untuk merencanakan atau benar-benar merasa aman dari kesadaran finansial.

Terlalu sering saya menemukan diri saya membuat program, atau membuat komitmen untuk hanya terlibat dalam jenis permainan tertentu hanya untuk membuat saya mengabaikan mereka dan bermain dengan impuls saya. Saya menerima “terjebak pada saat ini” dan membuat keputusan berdasarkan berapa banyak uang yang saya miliki selama waktu itu dan bagaimana saya alami. Apa yang harus kamu ketahui !? Ini kedengarannya seperti bagaimana Anda bermain dengan poker. Anda menangani tumpukan Anda dan melakukan versus kompetisi berdasarkan pada bagaimana Anda percaya bahwa tangan Anda mengukur bersama dengan cara terbaik untuk percaya bahwa lawan Anda merasa. Meskipun ini kadang-kadang baik, itu tidak dapat diprediksi dan karenanya tidak dilindungi.

Jika Anda bukan pemain poker yang ideal di planet ini dan dapat mengalahkan siapa pun, Anda jauh lebih baik mendapatkan mentor atau membagi karakter Anda menjadi 1. Hiu – selalu haus akan aksi dan terutama memancing. 2. Bahkan Keeper Hiu – orang yang memastikan hiu tidak melakukan sesuatu yang bodoh seperti makan ikan yang berbahaya dan mati.

Tidak peduli bahwa Anda ada, akan ada keseimbangan rapuh di antara faksi-faksi yang bertengkar di pikiran. Setelah menang besar, Anda mungkin perlu melompat ke pertandingan yang lebih meyakinkan karena Anda sangat panas, namun suara di dalam wajah Anda mengatakan kepada Anda untuk berhati-hati terhadap bidang yang menantang orang dan ditambah lagi, Anda telah mendapat jadwal janji hanya 45 menit – tidak ada waktu! Sebelum Anda menyadarinya, Anda pasti bermain cepat di bawah tekanan waktu dan dikalahkan dalam permainan yang tidak Anda temui – kemenangan besar Anda saat ini adalah pengurangan besar dan Anda menendang diri sendiri karena mendengarkan penjaga gawang.

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*