Pertarungan Playoff NBA Dipertaruhkan

nba

Dua pertanyaan yang perlu diingat di NBA adalah siapa yang ingin bermain dan siapa yang mengemasnya? Penyemaian playoff mulai terbentuk dan Anda akan menemukan tim di gelembung membuat penyesuaian yang akan memengaruhi permainan dan produksi mereka, baik secara langsung maupun melawan angka.

Misalnya, apa yang terjadi dengan Miami Heat? Dibiarkan mati dengan cedera akhir musim reguler  agen slot gacor untuk bintang Dwyane Wade, mereka tiba-tiba panas. Sejak Wade kalah melawan Rockets pada 21 Februari, Heat unggul 10-2 SU/ATS. Mereka sekarang berjuang melawan Washington untuk memimpin di Divisi Tenggara.

Apa yang mereka lakukan? Melewati Shaq dan bermain bola tim! Heat melanjutkan pendekatan all-for-one Jumat lalu, dengan kelima starter mencetak dua digit, dipimpin oleh Shaq dengan 23 poin, Jason Williams 19, Eddie Jones 19, James Posey mencetak 16 dan Udonis Haslem dengan 11.

Pelatih Pat Riley mengatakan timnya telah menjaga strategi sederhana, bermain melalui O’Neal di pos dan Williams di pick-and-roll. Dari sana, pelanggaran mengandalkan sekelompok veteran yang tahu bagaimana membuat permainan yang tepat. “Sampai seseorang membuat penyesuaian itu pada kami, kami akan terus bermain seperti itu,” kata Riley. Siapa yang bisa membantah strategi itu? Lebih penting lagi, siapa yang bisa bertaruh melawan tim ini sampai lawan menemukan cara untuk menghentikan apa yang mereka lakukan? Heat memperpanjang kemenangan beruntun sepanjang musim menjadi sembilan pertandingan dan kemenangan kandang beruntun menjadi 14.

Sementara itu, tim terbaik di Timur, Detroit, terus melaju dengan kemenangan beruntun yang mengesankan dari Barat, mengalahkan Phoenix. Pistons telah memenangkan 10 dari 11 tandang! Menggantikan Chauncey Billups yang cedera, guard Flip Murray mencetak 25 poin dengan enam steal, membantu Pistons meraih kemenangan 105-83 atas Suns. Pistons tidak menyapu lima pertandingan langsung di Pantai Barat sejak musim 1991-92.

Anehnya, Pistons melakukannya dengan pertahanan, sesuatu yang kurang tahun lalu ketika mereka lebih dari tim uptempo di bawah pelatih tahun pertama Flip Saunders. Pistons melepaskan tembakan 3 angka, membuat Suns mencatatkan rekor 1-dari-9 di babak pertama dan 2-untuk-15 untuk pertandingan tersebut. Pistons memaksakan 22 turnover, mengubahnya menjadi 28 poin, dan memenangkan kontes rebound, 37-28. Musim terendah Suns 83 poin adalah 27 di bawah rata-rata pemimpin liga mereka! Mereka menutupi lagi sebagai anjing rumah hari Minggu ke Dallas, tetapi kalah dalam permainan.

Orlando adalah tim lain yang membuat beberapa penyesuaian kunci minggu ini, berharap untuk menjaga harapan postseason tetap hidup. Pelatih Brian Hill memutuskan untuk mengubah peran dan rotasi permainan selama beberapa minggu terakhir musim reguler, dan guard veteran Keyon Dooling telah menjadi pemain kunci dalam tatanan baru.

Dooling bermain 21 menit sebagai point guard cadangan pada hari Jumat, posisi yang tidak dimainkannya sepanjang musim, memberikan Magic kehadiran defensif yang tidak diberikan oleh Jameer Nelson maupun Carlos Arroyo di sana. Ada kegigihan pertahanan gabungan dan urgensi ofensif yang telah hilang. Kemenangan atas Utah ‘di bawah’ total, jadi mungkin Orlando bisa menjadi tim ‘bawah’ yang bagus di sisa musim dengan tampilan baru.

Penjaga cadangan Trevor Ariza, JJ Redick dan Dooling berbagi waktu, untuk rotasi yang lebih ketat tanpa eksperimen apa pun. Ini kemungkinan akan berlanjut saat Orlando berjuang untuk tetap bertahan dalam perlombaan untuk dua tempat terakhir playoff di Wilayah Timur.

Berbicara tentang total, di Houston, Rockets tiba-tiba menjadi tim ofensif yang agresif, unggul 5-1 ‘melebihi’ total 6 pertandingan terakhir! Apa yang sedang terjadi? Mereka baru saja meratakan Toronto dengan mencetak 114 poin. Tracy McGrady memimpin Rockets dengan 24 poin dan menambahkan tujuh assist sementara Yao Ming menyumbang 23 poin dan 12 rebound. Rockets memenangkan pertarungan rebound 47-33. Menambahkan Yao tampaknya secara signifikan meningkatkan pelanggaran Houston, jadi mungkin mereka akan terus menjadi tim yang mencetak lebih banyak, untuk penampilan yang lebih ‘lebih’. Perubahan terjadi terus-menerus di NBA. Handicapper yang baik perlu mengikuti semua shift karena masing-masing dapat mempengaruhi sisi dan total. Semoga sukses, seperti biasa… Al McMordie.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*